Top Travel Palembang Nyaman dan Tenang


Jika Anda diberi kesempatan menggunakan Top Travel Palembang dulu pangkalan travelnya bersebelahan dengan Ratu Intan Travel Palembang, tapi tidak tahu kalau sekarang ya. Dulu juga saya sempat menggunakan Top Travel ketika perjalanan melalui darat menuju Pekan Baru, mobil yang saya gunakan adalah jenis L300. Sopir-sopirnya jago-jago tuh, perjalanan dengan kecepatan rata-rata 70 km/jam, dan kalau jalan lurus dan sepi kadang sampai 90 km/jam, lumayan buat deg-degan apalagi kalau duduk di didepan.

Sebelum memasuki daerah Rengat, biasanya supir berhenti dahulu untuk isi minyak.Kalau tidak salah ada sekitar tiga kali berhenti diperjalanan untuk makan. Berhenti antara Palembang - Jambi, kemudian setelah masuk pool mobil di Jambi, berhenti lagi sebelum masuk ke simpang mau ke Riau dan Padang dan sebelum masuk ke Pekan Baru Riau.

Saya pernah hampir mabuk menggunakan Top Travel Palembang ini ketika duduk di kursi belakang sekali, kalau melewati tikungan, belok kiri-kanan, rasanya perut ini ada yang mau keluar, mual-mual, keringat dingin, tapi tetap bertahan. Pertolongannya kalau berhenti dirumah makan, selesai "beres-beres" pesan teh panas sedikit gula, lumayan mengurangi rasa mualnya. Makanya ane tidak mau
lagi duduk dikursi paling belakang.

Kalau sopir travel ini kemampuannya bagaimana? keren lah bro and sis, kemampuan membawa mobil bagus sekali, sepertinya mereka dibekali untuk membuat penumpang tenang dan nyaman, beda sekali ketika menaiki travel mobil plat hitam, ngeri ane..

Jadi jika ingin bernostalgia atau menggunakan Top Travel untuk perjalanan ke Jambi atau menuju Pekan Baru, bisa menjadi angkutan pilihan selain menggunakan bus. Karena saat ini pilihan angkutan darat salah satunya menggunakan TOP TRAVEL.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar