Panduan Tour dan Travel Anda di Palembang

Panduan Tour dan Travel Anda di Palembang

Entah sudah berapa banyak daftar Tour And Travel Palembang akhir-akhir ini karena berkembang pesatnya kota pempek ini. Kota Palembang di jadikan salah satu tujuan wisata menarik, apalagi kalau sering tonton televisi kota ini sering masuk layar kaca, kalau dulu kota-kota besar saja di Indonesia namanya sering dibicarakan.

Banyak brosur sebagai alat "kampanye" menawarkan peket-paket perjalanan, ntar saya ketikkan dibawah ini, ya, dengan harga yang bervariasi menawarkan perjalanan di kota Palembang dan sekitarnya.

Nah, ini dia paket perjalanan contoh daftar Tour And Travel Palembang, selamat menikmati...

Hari 01 :

Tiba di Palembang anda akan dijemput dan diantar untuk makan malam, lalu anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 02 :
Setelah sarapan pagi di hotel anda akan diajak untuk mengunjungin Rumah Limas, Rumah tradisional, yang masih ada. Peninggalan salah satu saudagar terkaya di Palembang. Setelah itu anda akan diajak city tour, melewati pusat pemerintahan kota palembang, Pasar 16 Ilir pasar tradisional Palembang, Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera lalu makan siang di restoran khas makanan Palembang. Acara selanjutnya anda akan diantar untuk elihat pengerajin songket. Setelah melihat pengerajin songket, anda akan diantar menuju tempat sentral songket. Setelah makan malam anda akan diantar ke hotel.

Hari 03
Sarapan Pagi di hotel dan anda akan diantar untuk melihat Museum Sultan Mahmud Badarudin II dan melihat pengerajin kayu palembang lalu anda akan diajak untuk makan siang. Setelah makan siang anda akan berangkat menuju Pulau Kemarau, pulau dimana terdapat Klenteng bersejarah di tengah Sungai Musi dengan menggunakan perahu melintasi Sungai Musi sambil melihat kehidupan penduduk di pinggiran Sungai Musi. Setelah itu anda akan diajak untuk melihat lihat kota palembang di waktu malam dan sambil mampir ketempat pempek (makanan khas palembang). Makan malam di restoran setempat dan kembali ke hotel.

Hari 04 :
Acara bebas hingga tiba waktunya check out dan anda akan diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan pulang.

Minimum 20 orang + 1 TL
Harga Paket Termasuk :
-Transfer dengan menggunakan bis pariwisata 30 seat AC
-Akomodasi 4 hari 3 malam sesuai dengan pilihan hotel 1 kamar berdua
- 3 x Makan Pagi, 2 x Makan Siang, 3 x Makan Malam, 2 x snack box
-Tour dan entrance fee sesuai program
-Local Guide
-Air Mineral 1 botol 250 ml setiap hari
- 1 FOC for TL

Harga Paket Tidak Termasuk :
Tiket pesawat
Pengeluaran Pribadi
Tipping

Harga bisa disesuaikan dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Tuh keren kan perjalanan menggunakan daftar Tour And Travel Palembang, saya bersedia menjadi sesi sibuknya untuk kerpeluan perjalanan ini, tampaknya menyenangkan...ya o.

Salam.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Daftar Travel Agent Palembang Semoga Bisa Membantu