Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Travel Kayu Agung Palembang
Sempat heboh dan masuk harian online terbesar tentang Travel Kayu Agung  Palembang karena para sopir angkutan umum plat kuning protes tentang keberadaan travel Kayu Agung yang beroperasi menggunakan jenis mobil plat hitam.

Dan akhirnya angkutan umum sudah banyak tidak beroperasi lagi, tidak mampu bersaing dengan mobil plat hitam karena memberikan kenyamanan yang lebih baik. Akan tetapi (jadi ingat pelawak Timbul) angkutan umum masih beroperasi saya temui didaerah perdesaan. Dengan biaya yang cukup murah dari mobil plat hitam, angkutan umum ini beroperasi pada hari-hari pasar (kalangan), para penumpang menggunakan angkutan ini karena membawa hasil tanaman dan membawa barang-barang yang cukup banyak.

Bagi penumpang yang mempunyai tujuan Palembang Kayu Agung menggunakan mobil plat hitam, cukup banyak ditemui di sekitar jembatan Ampera Seberang Ulu dan simpang Kereta Pati dekat rumah makan ps (inisial). Ongkos bisa ditawar sekitar 20 ribu - 25 ribu.

Untuk sampai ke tujuan dari Palembang ke Kayu Agung ini akan melewati kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan kampusnya Universitas Sriwijaya. Dan melewati kecamatan Tanjung Raja yang dulunya masih bergabung dengan kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekarang masuk ke kabupaten Ogan Ilir. Nah ongkos ke Tanjung Raja ini bisa kita bayar 20 ribu, biasanya sopir langsung ambil saja tanpa minta tambah ongkos.

Selamat menikmati perjalanan Travel Kayu Agung  Palembang, jangan lupa kalau sedang di perjalanan untuk mengingat palembang-travel.blogspot.com/..hahaha..hitung-hitung pernah mampir kesini. Kalau ada uneg-uneg sampaikan saja di kotak komen bos.

Aga mulang mpai...
Read More:

Komentar

  1. maunya ada travel eksklusif palembang ky agung yang nonstop dari palembang ke ky agung tanpa berhenti mencari penumpang di tengah perjalanan. dan juga ada AC nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai dengat saat ini tidak ada Pak travel ekslusif tersebut, kecuali bpk sudah punya kontak driver yang menjadi langganan dari bandara ke Kayu Agung. Buat janji dengan driver kalau cocok harga tinggal jemput pak.

      semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Kalo dari bandara SMB II ke kayuagung naik apa aja bos, selain taxi lokal, tolong pencerahannya, masih buta di palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari bandra SMB II ke Kayu Agung, kalau mau langsung tidak ada pak. Bapak bisa naik taksi bandara / grab taxi bisa di pesan di lounge bandara atau lrt berhenti distasiun bkn turun nyeberang saja nanti banyak travel plat hitam sesuai tujuan. Bisa juga turun dirumah makan palapa raya seberang poltabes dari sini biasanya banyak mobil travel plat hitam tujun Kayu Agung ongkos ke Kayu Agung sekitar 35ribu, tanya harga pak kalau kita orang luar Palembang. Saat ini tersedia bus damri namun menunggu cukup lama.

      semoga bermanfaat.

      Hapus
  3. Antara jam 12 dan jam 1 masih ada gk travel dari palembang k kayu agung tuk saat ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Detik-Detik Asian Games 2018 Palembang

Tempat Wisata di Palembang Dekat Ampera