Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Ratu Intan Travel Palembang

Apakah Anda pengguna Ratu Intan Travel Palembang karena sering berpergian keluar kota misal ke kota Jambi?

Anda dapat menemukan travel antar kota ini di kota Palembang dengan mudah. Ratu Intan travel ini beralamat di :

Ratu Intan Travel
Jl Veteran 34 F, Palembang , Sumatera Selatan, 30126, Indonesia
Phone: 0711 318446 - 0711 357780 - 0711 365466 - 0711 373530

Saya pernah beberapa kali menjadi penumpang travel ini tujuan kota saat itu adalah Pekanbaru dengan rute melewati kota Jambi dengan memakan waktu sekitar 14 jam lebih. Jika perjalanan lancar waktu yang ditempuh lebih lebih sedikit.

Armada travel Ratu Intan cukup banyak untuk melayani beberapa rute perjalanan, ketika itu mobil yang digunakan sejenis L300, tidak tahu sekarang dengan dalam melayani penumpang, terakhir saya naik kijang kapsul dan kijang inova. Saya sendiri menggunakan Ratu Intan travel ini sering sekali, yaitu sekitar tahun awal 90an dan tahun 2005. Sering mengunakan armada Ratu Intan ini terkait dengan pekerjaan dengan tujuan kota Jambi dan Pekan Baru. Kalau di tahun 90 lebih mobil yang digunakan adalah L300.

Pernah juga ada yang menanyakan Ratu Intan Travel Jakarta ada ga? kalau ini saya kok jarang mendengarnya dari dulu, tapi tidak tahu sekarang ya, bisa jadi Ratu Intan Travel Jakarta sudah membuka rutenya ke kota Jakarta. Kalau ada info bisa di kirim ke komentar pada blog ini ya, terima kasih.

Sebagai penumpang Ratu Intan Travel Palembang kenyamanan yang diberikan cukup baik, kalau dulu setiap perjalanan dapat satu roti dan air minum satu botol, bagaimana dengan sekarang apakah sevice ini masih diberikan?

Bravo!
Read More:

Komentar

  1. terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  2. kalu Palembang Pekanbaru brpa ya harga ya
    rencana sore ini kalu gk basok pagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Detik-Detik Asian Games 2018 Palembang