Top Travel Palembang Nyaman dan Tenang

Top Travel Palembang

Jika Anda diberi kesempatan menggunakan Top Travel Palembang dulu pangkalan travelnya bersebelahan dengan Ratu Intan Travel Palembang, tapi tidak tahu kalau sekarang ya. Dulu juga saya sempat menggunakan Top Travel ketika perjalanan melalui darat menuju Pekan Baru, mobil yang saya gunakan adalah jenis L300. Sopir-sopirnya jago-jago tuh, perjalanan dengan kecepatan rata-rata 70 km/jam, dan kalau jalan lurus dan sepi kadang sampai 90 km/jam, lumayan buat deg-degan apalagi kalau duduk di didepan.

Sebelum memasuki daerah Rengat, biasanya supir berhenti dahulu untuk isi minyak.Kalau tidak salah ada sekitar tiga kali berhenti diperjalanan untuk makan. Berhenti antara Palembang - Jambi, kemudian setelah masuk pool mobil di Jambi, berhenti lagi sebelum masuk ke simpang mau ke Riau dan Padang dan sebelum masuk ke Pekan Baru Riau.

Saya pernah hampir mabuk menggunakan Top Travel Palembang ini ketika duduk di kursi belakang sekali, kalau melewati tikungan, belok kiri-kanan, rasanya perut ini ada yang mau keluar, mual-mual, keringat dingin, tapi tetap bertahan. Pertolongannya kalau berhenti di rumah makan, selesai "beres-beres" pesan teh panas sedikit gula, lumayan mengurangi rasa mualnya. Makanya ane tidak mau
lagi duduk dikursi paling belakang.

Kalau sopir travel ini kemampuannya bagaimana? keren lah bro and sis, kemampuan membawa mobil bagus sekali, sepertinya mereka dibekali untuk membuat penumpang tenang dan nyaman, beda sekali ketika menaiki travel mobil plat hitam, ngeri ane..

Jadi jika ingin bernostalgia atau menggunakan Top Travel untuk perjalanan ke Jambi atau menuju Pekan Baru, bisa menjadi angkutan pilihan selain menggunakan bus. Karena saat ini pilihan angkutan darat salah satunya menggunakan TOP TRAVEL.

Mantapp.
Read More:

Komentar

  1. Travel Pekanbaru palembang ada gak bos ? Jam berpa berangkatnya dimana agennya nomor yg bisa di hubungi ada ?
    thx
    arman
    08127507070

    BalasHapus
  2. Palembang Travel31 Mei 2014 pukul 14.35

    Bro Arman, ane ngga punya nomor dan kontaknya, sampai sekarang ane lihat tempatnya tidak berubah di jl. veteran sebelum simpang empat lampu merah rajawali atau disebut simpang rajawali, mudah menemukannya bro atau browsing saja pakai google.

    kalau alamat :

    Cv Tiara Otocham Permai
    Kantor: Jl Veteran 34-D PALEMBANG

    Palembang Travel

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bandara jambi ke palembang ada bro palembang travel? terus berapa tarif sekarang ya?

      Hapus

Posting Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Detik-Detik Asian Games 2018 Palembang

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Lagi Viral