Mobil Mewah Travel Jakarta Palembang


Ada mobil fortuner, ada pajero, ada inova, kayak iklan saja. Saya pernah temukan loket Travel Jakarta Palembang menggunakan mobil-mobil berharga malah tersebut, kebanyakan plat hitam. Tidak tahu ya apakah boleh mobil dengan plat hitam digunakan untuk angkutan penumpang selain plat kuning. Sekali lagi bisa dijwab oleh yang berwenang ya. Apa penumpang sekarang sudah bosan kalau naik mobil angkutan darat yang pengap mobilnya tidak terpelihara jadi pengen yang mewah sedikit tapi nyaman.

Harganya pun tidak berbeda jauh dari harga angkutan normal. Tapi dari pembicaraan dengan petugas loketnya mobil-mobil ini hanya sampai ke Lampung, jadi bagi Anda yang mau ke Jakarta akan dipindahkan ke mobil L300. Memang di kota Palembang sekarang ini sudah banyak mobil-mobil dari jenis kendaraan pribadi / plat hitam digunakan sebagai angkutan penumpang ongkosnya pun tidak berbeda jauh dari mobil plat kuning. Dari beberapa kali perjalanan saya, ketika memberhentikan mobil ini dijalan, saya bisa nego ongkos. Berbeda ongkos ini bisa dimaklumi karena mereka tidak membayar lagi kalau punya loket, paling kasih duit sama "preman" jalan kalau pas ketika naikkan penumpang di daerah mereka.

Bila Anda ingin menggunakan layanan mobil mewah ini, Anda bisa temukan dengan mudah di sekitar Jalan Kolonel Atmo, Jalan Merdeka dan beberapa ada yang beroperasi di km 12. Bila kesulitan ketika dipenginapan atau hotel, Anda bisa menanyakan langsung kepada resepsionisnya Maaf tidak bisa memberi informasi berlebih..menjaga kode etik jurnalistik, hehehe bercanda jangan terlalu serius.

Baca juga:
Top Travel Palembang Nyaman dan Tenang
Palembang Travel Hotel Infomasi dan Tujuan

Masih ingat dulu ketika Palembang belum berkembang seperti sekarang, mobil yang saya naik menggunakan bis, paling aman dan nyaman rasanya punya pemerintah tuh..damri. Pernah naik mobil bis biasa kejebak diterminal Rajabasa, ditarik sana tarik sini oleh "preman" di sana, dibawa keloket ditetapkan harga sekian, kapok deh.

Akhirnya Travel Jakarta Palembang akan Anda gunakan sebaiknya Anda cari informasi yang tepat dari orang-orang terdekat demi kenyamanan Anda dalam perjalanan, sebagai saran gunakan agen Travel Jakarta Palembang tepercaya dan resmi.

Semoga bermanfaat.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang