Lebaran Idul Fitri Tahun 2013

Sori bro, saya baru nulis lagi di blog http://palembang-travel.blogspot.com/ maklum kebiasaan lama saya kambuh, malas, hehehe

Lebaran Idul Fitri Tahun 2013

Semoga Lebaran Idul Fitri Tahun 2013 menambah amunisi saya menulis sekitar pengalaman perjalanan saya di blog Palembang travel. Ane beberapa hari mendapat cuti untuk lebaran tahun ini, lumayan bisa berkumpul bersama keluarga besar dikampung.


Saya pulangnya pakai motor, sampai pegal dan panas pantat ini rasanya, apalagi dalam perjalanan beberapa kali berhenti karena hujan deras. Namun yang menarik bagi saya senang dan semangat pulangnya membuat kondisi ini tidak terlalu saya begitu rasakan.

Waktu pulang hari minggu beberapa hari sebelum lebaran, jalan termasuk ramai bro, perjalanan dari Lahat ke Palembang jadi lebih santai, banyak sepeda motor yang saya jumpai lebih dari biasanya. Termasuk angkutan mobil baik mobil pribadi maupun mobil penumpang. Tapi tetap menarik bagi saya adalah melihat sepeda motor yang membawa barang lebih dari standar, seperti ada yang membawa anaknya sampai tiga orang bro and sis apa tidak bahaya tuh?

Sebagaimana saya sering dengar kalau menjelang lebaran Idul Fitri kendaraan roda dua pada ramai dipakai untuk pulang kampung, kalau beban standar sih bagi saya tidak apa-apa, tapi kalau berlebih apa tidak membuat kita sekeluarga celaka. Tapi ya mau apa lagi, mungkin lebih irit kali ya.

Ok bro and sis, minal aidzin wal faizin ya, hati-hati dijalan baik pulang mau pergi kekampung untuk lebaran Idul Fitri 2013 tahun ini. Sering-sering berkunjung ke blog ini ya, ntar sering saya update.

Salam.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Tempat Wisata di Palembang Dekat Ampera