Mencoba Menggunakan Layanan Gofood Gojek

Menggunakan Layanan Gofood Gojek

Beberapa bulan ini hingar bingar salah satu produk anak negeri yaitu gojek. Kemunculan gojek ini sangat ditentang oleh angkutan yang sudah lama seperti angkot dan ojek lapangan atau disebut juga tranportasi konvesional. Bentrokan kadang tak terhindarkan bahkan menelan korban jiwa dari kedua belah pihak. Layanan berbasis online ini membutuhkan aplikasi ketika anda hendak memesan layanan gojek baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Setalah beberapa bulan suasana agak mencair, akhirnya saya beranikan diri untuk mengunakan layanan gofood gojek berbasis online. Setelah saya install aplikasi pada hp android dan memverifikasi aplikasi tersebut, mulailah saya otak-atik aplikasi gojek ini, apa saja yang mereka sediakan.

Untuk pesanan pertama kali yang saya lakukan adalah memesan makanan alias gofood pada aplikasi, pesanan pertama saya adalah martabak har di Palembang, hehehe makanan favorit. Namun pada aplikasi tidak tertera tempat atau rumah makan martabak har tempat aslinya atau disebelah lampu merah simpang sekip. Ya sudah ambil saja alamat rumah makan har yang disediakan oleh aplikasi. Setelah pesanan yang saya minta pada aplikasi maka melakukan submit dan untuk beberapa saat aplikasi mencari driver terdekat. Beberapa saat kemudian driver melakukan telpon untuk mengkonfirmasi pesanan tersebut.

Dan beberapa saat kemudian pesanan martabak pun datang. Setelah melakukan pembayaran pada driver dan sedikit tip maka proses pemesanan pada aplikasipun selesai. Terakhir tinggal memberikan rate star alias bintang sesuai layanan driver.

Dari pengalaman tersebut maka didapatlah kesimpulan :
  1. Aplikasi memudahkan proses transaksi
  2. Tidak perlu repot keluar untuk berbelanja
  3. Pesanan masih bisa dimanipulasi oleh driver jika barang tersebut sama dan banyak tersedia, maklum kebetulan saya hafal dari berapa produk makanan yang saya pesan, manipulasi penipuan ini terjadi pada pesanan makanan saya yang lain ternyata tidak dibelikan pada tempatnya..asem
  4. Penipuan dan manipulasi bisa terjadi ketika aplikasi digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kejadian ini banyak terjadi, setelah pesanan dibeli oleh driver tiba-tiba pesanan pada aplikasi dibatalkan secara sepihak walau sudah dikofirmasi.
Nah demkian pengalaman mencoba menggunakan layanan gofood gojek, tentu perbaikan diharapkan dari aplikasi ini baik aplikasi drivernya maupun perbaikan dari sisi aplikasi costomer untuk mengurangi tindak penipuan yang terjadi.

Bermanfaat.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Daftar Travel Agent Palembang Semoga Bisa Membantu

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Lagi Viral