Perjalanan Travel Palembang Jambi yang Mengesankan

Perjalanan Travel Palembang Jambi
jalan hanya ilustrasi
Kalau Anda memakai kendaraan travel Palembang Jambi untuk menuju Jambi dari Palembang, Anda akan melewati kecamatan atau kabupaten berikut Palembang - Sungai Lilin - Lilin-Bayung Lincir - Simpang Tempino  dan teakhir Jambi.

Sedikit mengenal provinsi Jambi yang mempunyai luas wilayah 53,435 km2 dengan Bandara Sultan Thaha Syarifuddin perjalanan bisa ditempuh sekitar 5 jam perjalanan dari Palembang dan 8 jam berkendara dari Padang, jika kondisi jalan baik dan tidak macet.

Pengalaman saya pernah melakukan perjalanan dari Palembang melewati Jambi menggunakan sepeda motor ketika itu menjelang Hari Raya Idul Adha berangkat pagi hari pukul 7 masuk kota Jambi sekitar pukul 14 siang. Perjalanan dilakukan dengan santai dan tidak terburu-buru, maklum bukan seperti kebanyakan rider. Rata-rata kecepatan sepeda motor yang saya lihat pada spedometer hanya sekitar 60 km/jam...hehehe.

Perjalanan travel Palembang Jambi menggunakan sepeda motor sangat melelahkan karena pantat dan pinggang saya tampaknya tidak kuat menopang tubuh dalam perjalanan, alternatifnya saya sering istirahat terutama ketika bertemu tempat pengisian bahan bakar minyak SPBU.

Untuk menggunakan kendaraan roda empat travel Palembang Jambi, Anda bisa menggunakan Ratu Intan Travel Palembang dan Top Travel Palembang.

Salam.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Wajib Dikunjugi 5 Tempat Wisata Jakabaring Palembang

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang