Mobil Angkutan Murah Travel Palembang Lampung

Akhir-akhir ini semakin marak angkutan travel Palembang Lampung menggunakan mobil dengan plat hitam juga dikota lain. Disatu sisi sangat senang menggunakan kendaraan dengan plat ini, tapi menyalahi aturan karena kendaraan ini ijinnya bukanlah digunakan sebagai kendaraan angkutan penumpang umum. Mungkin bapak-bapak yang berwenang bisa memberikan pencerahan tentang hal ini, dilihat dari berbagai sisi dan aspek.

Rute angkutan Palembang Lampung menggunakan loket-loket untuk kendaraan plat hitam ini banyak saya temukan di kota Palembang. Saya pernah bertanya biaya angkutan menggunakan jenis mobil saat itu fortuner, wah mewah sekali rasanya. Dan menarik sekali juga menggunakan mobil dengan merek pajero wau keren. Jarang saya temukan travel Palembang mengunakan ke dua jenis kendaraan tersebut.
Angkutan Travel Palembang Lampung banyak tersedia di Palembang 

Untuk kendaraan jenis bis, saya pernah menggunakan Damri perjalanan mengguna Travel Palembang Lampung kan bis ini bagi saya lebih nyaman sebelum maraknya kendaraan plat hitam. Ketika itu tujuan saya ke Jakara, jadi kalau perjalanan travel Palembang Lampung saya tempuh dari sore dari hari di Palembang tiba di Lampung menjelang subuh dengan dua sampai tiga kali berhenti di rumah makan.

Untuk bis Damri cari saja sekitar km.9 Palembang, pakai bis jurusan km 12

Untuk bis Damri cari saja sekitar km.9 Palembang, dekat spbu ya maju sedikit

Anda dapat menemukan Travel Palembang Lampung sekitar Jl. Kol. Atmo dekat Gramedia, atau kalau sebutannya Pangkal dari jembatan Ampera. Tapi hati-hati yah, keamanan di tanggung penumpang, tanya-tanya travel tersebut pakai baso palembang bae....

Kalau mau pergi ke Jambi atau Pekanbaru infonya bisa juga dibaca Ratu Intan Travel Palembang.

Semoga bermanfaat.
Read More:

Komentar

  1. berapaa nomerr telponnya /

    BalasHapus
  2. jelajahi blog ini bro, di halaman lain sudah lengkap daftar no telponya.

    BalasHapus
  3. Namanya juga cari uang... yg penting jujur, dan tanggung jawab.. adapun masalah hukum memang salah.. namun salah dan benar itu tidak cukup dipandang dari satu sisi.. terus berkarya gan.. semoga bermanfaat bagi kta dan semua..

    BalasHapus
  4. Intinya yang pentingvtanggung jawab dan jujur.. serta identitas dapat dipertanggung jawabkan.. adapun masalah benar dan salah adalag luas kajiannya, tergantung dari aiai mana kita akan menilainya.. salam success gan..

    BalasHapus
  5. Berapa tarif palembang-lampung?

    BalasHapus

Posting Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Daftar Travel Agent Palembang Semoga Bisa Membantu

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Lagi Viral