Info Terkini Mobil Truk Angkut Batubara Palembang Lahat

Mobil Truk Angkut Batubara

Tulisan ini tidak ada sangkut pautnya dengan bisnis batubara yang sedang ramai di provinsi Sumatera Selatan. Gara-gara pindah tempat tinggal dan ada tugas di luar kota palembang, membuat saya berurusan dengan truk batubara. Setelah cari info sana sini dan perbedaan biaya angkut barang menggunakan mobil truk dari Palembang ke Lahat, akhirnya pilihan jatuh menggunakan truk angkutan batubara.

Untuk mendapatkan mobil truk ini, saya mencegatnya di jalan Alamsyah Ratu Prawairanegara (kearah Polygon) karena jalur inilah yang menuju ke arah Tanjung Siapi Api. Dimana truk batubara tidak boleh masuk dan melewati jalan kota.

Beberapa kali Saya memberhentikan mobil truk tapi kebanyakan tidak ada yang mau melayani karena sebagian besar pengemudi truk ini merupakan karyawan dari angkutan batubara. Karena beberapa kali tidak menemukan truk yang mau mengangkut barang-barang perabot rumah, pikiran Saya pun beralih menggunakan truk angkutan biasa. Tapi Saya pikir untuk menunggu lebih lama, hampir sekitar 3 jam menunggu, akhirnya salah satu sopir truk batubara memberhentikan mobilnya. Setelah beberapa saat nego harga dan disepakati akhirnya mobil truk ini saya pakai.

Mobil Truk Angkut Batubara
Perjalanan yang panjang menuju salah satu kebupaten di provinsi Sumatera Selatan Saya jalani, karena mobil truk ini tidak bisa melaju kecepatan tinggi, terkait barang-barang yang diangkut. Hampir 10 jam lebih perjalanan yang Saya lalui, dengan beberapa kali berhenti di rumah makan dan melakukan kewajiban sebagai muslim yaitu sholat.

Dalam perjalanan ini pembicaraan banyak terjadi seputar produk kabupaten Lahat yang akhir-akhir ini menanjak yaitu batubara, termasuk prospek usaha angkutan batubara menggunakan mobil truk. ... nanti dilanjut lagi ya capek juga nulisnya.

Sampai jumpa.
Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Perjalanan Travel Palembang Jambi yang Mengesankan