Artis Ibukota Mengguncang Palembang


Artis ibukota mengguncang palembang, Anda..Saya dimana?

Sebagai efek dari wilayah berkembang dalam hal ini kota palembang. Perputaran ekonomi, pertumbuhan penduduk, banyaknya kegiatan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak baik dalam bisnis maupun event lainnya. Hiburan merupakan suguhan penarik bagi orang-orang pada kegiatan tersebut.

Nama orang terkenal dalam dunia hiburan alias artis sering didatangkan pada kegiatan tersebut, baik artis ibukota maupun artis lokal. Acara yang diselenggarakan di kota Palembang biasanya dilakukan di Plaza Benteng kuto besak alis BKB, PTC Mall, PS Mall, Jakabaring Mall dan dibeberapa cafĂ©  dan bar (klub malam). Untuk BKB sendiri termasuk pemakaian termpat tertinggi, entah acara ulang tahun, konser, pameran-pameran dan kegiatan lainnya.

Kebanyakan artis yang didatangkan, kalau dari pengamatan saya, dilihat dari spanduk dan nama artis tersebut adalah penyanyi yang sudah terkenal. Dan banyaknya kegiatan tersebut dilakukan di awal bulan. Hehehe bisa saja tahu mereka, maklum baru gajian…
Pengisi acara inilah sebagai daya tarik pengunjung, apalagi kalau mendatangkan artis ibukota, pengunjung dan penonton sampai berjubel, jalanan kadang dibuat macet. Saya sendiri posisinya dimana?

Apalagi menjelang Asian Games 2018, pengunjung dari luar kota Palembang memenuhi seputaran kegiatan asian games ini terutama didaerah Jakabaring. Adanya kegiatan ini, adalah untuk memeriahkan asian games apalagi kegiatan ini dianggap langka karena pelaksanaanya tidak semua negara bisa terpilih.

Kalau Anda bagaimana?

Read More:

Komentar

Halo mangcek bicek sePalembang anget, terima kasih menjadi pengunjung setia blog ini dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapat informasi terbaru.

Related posts

Travel Kayu Agung Palembang Mobilnya Keren-Keren

Mobil Penumpang Ratu Intan Travel Palembang

Daftar Travel Agent Palembang Semoga Bisa Membantu